CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 22 Maret 2011

Melepaskanmu

Aku melepaskanmu untuk sebait bahagia yang kau kejar. Meski aku tak pernah tahu, mengapa bahagia-mu tak lagi kau letakkan di pangkuanku. Atau mengapa bahagia itu tak lagi bisa kita kejar bersama-sama sekarang?

Bahwa ternyata kamu mengajarkan ada banyak hal yang tak harus dipertanyakan. Termasuk mengapa rindu ini selalu datang meski aku berulang kali menolak kehadirannya. Adalah karena Tuhan selalu bekerja dengan caranya sendiri, bukan?!

Seharusnya melepasmu sama artinya dengan melepaskan diriku dari desakan kenangan. Seperti jika kulihat kau bahagia sekarang bersama pilihan hatimu, seharusnya aku turut merasa bahagia. Tapi mengapa yang aku rasakan justru seperti tertusuk ribuan sembilu.
Tepat di dadaku!